środa, 25 września 2013

OZ Lotto adalah lotere, yang berasal dari Australia. Hal ini juga dikenal sebagai 7 Oz Lotto. Oz Lotto dilakukan oleh Tattersall Terbatas. Lottery Oz Lotto dikenal sebagai lotere nasional pertama di Australia. Dasar Oz Lotto jackpot adalah 2 000 000 dolar Australia.

Mulai bermain Oz Lotto adalah 26/02/1994. Lalu aku harus menghapus 6 nomor dari 45 nomor. Dari 2005/10/18 sampai 7 Oz Lotto juga akan dihapus nomor lain. Sekarang, untuk memenangkan hadiah tertinggi di Oz 7 nomor Lotto harus dihapus dari 45 nomor. Oz Lotto nama diubah menjadi Super 7 Oz Lotto di wilayah Tatts dan 7 Oz Lotto di Queensland.

Undian nomor di Oz Lotto diadakan setiap Selasa malam. Selama mesin menarik menarik sembilan nomor. Pertama tujuh nomor yang ditarik ke The nomor pemenang. Dua angka berikutnya ditarik sejumlah aditif yang relevan dengan tingkat yang lebih rendah menang. Penting! Untuk memenangkan jackpot Anda tidak harus memukul semua sembilan angka telah mencapai tujuh angka dasar.

Cara bermain Oz Lotto?
Pertama, Anda perlu mengatur account Anda sendiri di situs, yang menjual voucher Oz Lotto. Dengan mengklik pada setiap banner di website kami, Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah. Ketika Anda masuk ke akun Anda, Anda harus memilih lotere di mana Anda ingin bermain. Selain Oz Lotto juga dapat lotere lain, misalnya, Super Ena loto dan Jutaan Euro. Kemudian memprediksi angka beruntung. Dalam profil, Anda akan dapat memilih tanggal menarik nomor yang dipilih. Anda akan dapat menunjukkan seberapa banyak Anda ingin membeli tanaman gambar. Setelah ini dilakukan anda harus menekan tombol "Add pembentukan". Sekarang aku hanya pergi ke pembayaran. Setelah pembayaran Anda akan menerima e-mail, yang akan didukung oleh taruhan Anda dibayar. Seperti yang Anda lihat, sangat sederhana. Jangan menunda, play now! Untuk informasi lebih lanjut klik pada banner.

$ 106,549,984.76 adalah kemenangan terbesar dalam sejarah Oz Lotto. Ini jumlah yang sangat besar dimenangkan oleh dua orang, satu dari Queensland dan lainnya dari Australia selatan....

Brak komentarzy:

Prześlij komentarz

WIN 400 MILLIONS DOLLARS IN MEGA MILLIONS! THE DRAW IS TOMMOROW! Play online here: