czwartek, 26 września 2013

Apa elGordo de Navidad?
elGordo de Navidad adalah lotere musiman baru yang mirip dengan yang populer El Gordo de Verano dan El Nino. Hadiah renang sampai dengan 2520000000 Euro! elGordo de Navidad berasal dari Spanyol, di mana 98% dari orang menganggapnya sebagai saham. Dalam elGordo de Navidad juga dapat bermain secara online tanpa meninggalkan rumah Anda, cukup klik pada banner di bawah.

Apa elGordo de Navidad?
Dalam elGordo de Navidad biasanya tidak memilih nomor. Berikut membeli banyak, yang terlibat dalam sejumlah hadiah undian. Los elGordo de Navidad terdiri dari kode angka di kisaran 00.000-99.999. Penjualan adalah nasib sebanyak 100 000.

Apa hadiah dalam elGordo de Navidad?
Hadiah utama adalah 4 juta Euro. Kesempatan untuk memenangkan hadiah utama adalah 1:000 000, sehingga sangat besar. Ini berarti bahwa 10 tiket pemenang dari 2 juta. Selain itu, 378.000 tiket memenangkan hadiah uang tunai besar. Peluang untuk menang sangat tinggi!


Apa peluang memenangkan elGordo de Navidad?
Kesempatan memenangkan El Gordo de Navidad adalah 1 sampai 6.5. Kemungkinan begitu sangat besar! Kemungkinan menang terserah 27 juta.

Kapan imbang elGordo de Navidad tahun 2013?
ElGordo de Navidad imbang akan berlangsung pada 22 Desember 2013 - sebelum Natal.

Cara membeli banyak di elGordo de Navidad?
Hal ini sangat mudah! Pengusaha pada elGordo de Verano dapat dibeli melalui Internet. Cukup klik pada banner diatas.

Apa yang menarik elGordo de Navidad?
ElGordo de Navidad imbang berlangsung di aula Lottery Nacional di Madrid. San siswa sekolah Ildefonso mengambil nomor mereka dan bernyanyi mereka di depan umum.

Brak komentarzy:

Prześlij komentarz

WIN 400 MILLIONS DOLLARS IN MEGA MILLIONS! THE DRAW IS TOMMOROW! Play online here: